Cara Mengencangkan Vagina

Cara Merapatkan Dan Mengencangkan Vagina 

Cara Mengencangkan Vagina - yang kendor agar kembali bagaikan perawan vagina anda kendor?becek? serta tidak menggairahkan dalam berhubungan intim di ranjang? tak perlu khawatir akan hal tersebut.

Beberapa kondisi memang dapat membuat proses pengembalian otot vagina tidak optimal, di antaranya, melahirkan lebih dari 3 kali apalagi dengan jarak kelahiran di bawah 2 tahun, melahirkan bayi dengan berat badan di atas 4 kilogram, melahirkan bayi dengan kepala besar, melahirkan dengan alat bantu, seperti forceps, dan vaccuum, ditambah kondisi kehamilan, hormonal, dan kelemahan ligamentum memengaruhi otot-otot vagina relatif kendur meski telah melewati masa nifas.

Jika Miss V anda sudah seperti ini anda jangan khawatir karena disini saya akan membahas tentang cara mengencangkan Miss V, berikut adalah caranya:

Cara Alami:

Melakukan senam kegel setelah kondisi pulih pasca melahirkan atau 2 minggu setelah operasi sesar dapat diupayakan untuk mengembalikan otot vagina . Senam ini dapat dilakukan setiap hari
menggunakan ramuan tradisional Untuk membersihkan atau mengurangi cairan keputihan, Anda dapat menggunakan ramuan tradisional dari bahan herbal seperti daun sirih, yang memang dipercaya dapat mengatasi keluhan seputar organ intim wanita.

Totok Vagina

Totok vagina dilakukan dengan cara menekan titik-titik syaraf yang berhubungan dengan syaraf vagina. Tujuan dari totok vagina ini adalah melancarkan aliran darah ke vagina serta menguatkan otot-otot di daerah panggul.

Pengasapan atau V fogging

Pengasapan atau V fogging ( ratus ) merupakan cara lama yang biasa dilakukan perempuan sebelumnya. Caranya dengan membakar berbagai jenis rempah-rempah wangi di suatu wadah yang disebut Anglo. Tujuan dari pengasapan adalah untuk mematikan bakteri dan menjaga vagina agar tetap kering.

Konsumsi herbal sebagai obat atau suplemen pendamping

Mengkonsumsi bahan-bahan herbal, seperti berupa minuman jamu berupa racikan seperti rimpang kunyit, asam dan daun sirih. Namun kini sudah ada cara praktis dalam mengkonsusmi obat herbal ada yang berupa pil, tablet, kapsul atau jamu.

Satu cara yang paling efektip dan paling memuaskan bagi anda para wanita, ini merupakan langkah yang sangat tepat untuk memakai obat herbal Firmax3.

Firmax3 sebagai penstabil  hormon yang sempurna, Krim Firmax3 adalah formulasi sempurna dan diakui sebagai pemulih hormon alami yang terbaik. Bintang baru dalam bio-pengobatan yang lebih efektif dan terbukti.

Kandungan istimewanya diketahui mengimbangi pengeluaran hormon secukupnya untuk kesehatan dan kehidupan yang sempurna. Juga sebagai pencegah penyakit, menukarkan phytohormone, mengimbangi metabolisme, antioksidan dan melemaskan otot, yang di formulasikan dengan teknologi NANO yang mempunyai manfaat untuk  menyerap dan bertindak cepat dalam beberapa saat saja.

Bertindak sebagai anti penuaan, mengencangkan, mencerahkan, serta menegangkan kulit wajah
Teknik penyerapan melalui teknologi Nano merupakan penemuan bio-teknologi yang terunggul. Ia dapat menghantar ramuan alami ke dalam darah dengan baik tanpa melalui saluran penghadaman.

 Order NOW, Ready Stok dan Kemasan TERBARU, Beli Kemasan Terbaru!

HARGA FIRMAX3 ASLI TERMURAH HANYA ANDA DAPATKAN DI TOKO KAMI ^_^

Jangan ragu atau sungkan dengan langsung menghubungi customer service kami , untuk order, pertanyaan atau Butuh Bantuan/Klik dibawah ini .....!!!!!

http://kafetariafirmax3.blogspot.co.id/p/pemesanan-firmax3.html
Terimakasih telah berkunjung dan membeli produk kami, SEMOGA LEKAS SEMBBUH.
Previous
Next Post »